MNC Animation Siap Luncurkan Dua Animasi Terbarunya

Rabu, 23 Mei 2018 - 22:24 WIB
MNC Animation Siap Luncurkan Dua Animasi Terbarunya
MNC Animation Siap Luncurkan Dua Animasi Terbarunya
A A A
JAKARTA - Setelah sukses dengan Kiko dan Zak Storm, MNC Animation siap menghadirkan karya terbarunya. Tak tanggung-tanggung dua animasi sekaligus akan dihadirkan MNC Animation.

"Kita ciptakan animasi lain. Kita akan buat Dinda dan Novi serta Princess Azura," ujar CEO MNC Animation Liliana Tanoesoedibjo saat acara perayaan ulang tahun MNC Animation yang ke-7 di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (23/5/2018).

Animasi ini akan dibuat dalam 26 episode. Selain itu, Liliana menjelaskan, seluruh animasi karya MNC Animation nantinya juga akan hadir di theme park di Lido, Bogor, Jawa Barat, pada tahun 2022 mendatang.

"Semua animasi kita ada di theme park di Lido dan theme park itu akan selesai 2022," kata dia.

Menariknya, animasi yang dibuat oleh MNC Animation memiliki standar internasional dengan bekerja sama beberapa negara luar. Hal ini menunjukkan bahwa MNC Animation berhasil menembus pasar internasional.

"Kita bersyukur bisa mencapai pasar animasi internasional. Zak storm kerjasama dengan Amerika, Paris, Korea dan ratingnya bagus. Tandanya Indonesia bisa membuat animasi bertaraf internasional. Khususnya Dinda dan Novi, kita juga bekerja sama dengan script writer luar negeri juga biar tahu buat story yang baik dan kita mengacu standar internasional dan nggak buat yang biasa tapi beda," ujar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5433 seconds (0.1#10.140)